Bayar Sesuai Tagihan

Nabung Dapat Income

Jumat, 14 Agustus 2009

Perasaan Benci Dapat Menghancurkan Kita Sendiri

Bila kita membenci musuh-musuh kita, ini berarti kita memberikan kekuatan pada mereka untuk menghancurkan kita sendiri. Menghancurkan tidur kita, nafsu makan kita, tekanan darah, kesehatan kita serta kebahagiaan kita. Musuh-musuh kita akan menari dengan gembira bila mereka tahu dapat membuat kita sedih, kacau dan frustasi. Rasa benci kita benar-benar tidak akan dapat melukai hati mereka, tetapi justru hasil kebencian kita dapat menutup sama sekali kebahagiaan kita, dapat menghacurkan diri kita dan mengubah suasana, siang dan malam jadi siksaan batin yang mengerikan seperti neraka dunia.

Perubahan batin apa sajakah yang dapat Anda peroleh dengan menghilangkan kebencian Anda kepada setiap orang? Cobalah sekarang juga ingat kebencian yang ingin Anda lupakan, kemudian sekarang juga gantikanlah dengan perasaan yang memberdayakan, sekarang juga. Apakah Anda dapat segera merasakannya ?

Jika kita memang telah memiliki motivasi yang kuat untuk hidup lebih tentram maka motivasi yang kuat tersebut akan mempu untuk membuat kita meminimalkan segala perasan benci yang dapat menghancurkan diri sendiri ini.

Dalam hubunganya dengan bisnis online, mungkin kita kecewa ketika bisnis online kita sepi. Kecewa itu masih saudaranya benci. Mengapa tidak Tetap senang ketika bisnis online sepi, bisnis tidak perlu menghancurkan perasaan kita.

Tidak ada komentar: