Bayar Sesuai Tagihan

Nabung Dapat Income

Minggu, 22 Maret 2009

PROMOSI MLM ( MULUT LEWAT MULUT )

PROMOSI DARI MULUT KE MULUT

Perusahaan mempunyai beratus-ratus pilihan untuk mengalokasikan biaya promosi mereka. Jika Anda berminat mengembangkan bisnis Anda secara pesat dan hemat, promosi dari mulut ke mulut dapat menjadi alat paling murah. Sering kali, promosi dari mulut ke mulut dilakukan oleh pelanggan yang pernah mengalami masalah dengan perusahaan Anda, tetapi pada akhirnya mereka sangat puas dengan layanan yang Anda berikan sehingga mereka mau bercerita kepada siapa saja mengenai apa yang mereka ketahui tentang Anda.

Pemulihan layanan menimbulkan rasa takjub dalam layanan yang diberikan, dan mendorong promosi dari mulut ke mulut. Layanan yang oke, tidak akan memicu promosi dari mulut ke mulut.

Banyak perusahaan membelanjakan jutaan dolar untuk menciptakan kesetiaan pelanggan dengan tujuan mendorong mereka kembali lagi. Sayangnya, perusahaan gagal memberikan pengetahuan tentang seni layanan dan pemulihan layanan kepada karyawan, yang jauh lebih kuat dan murah dibandingkan program iklan yang Anda lakukan.

Perusahaan pemberi layanan utama, mengerti bahwa mereka dapat menghemat anggaran pemasaran dan iklan dengan memberikan layanan luar biasa.

Orang lebih mempercayai teman daripada iklan. Mereka bahkan lebih mempercayai orang asing daripada iklan. Saat Anda masuk Hotel, Anda menanyakan restoran yang bagus pada salah seorang karyawan ? Karena Anda yakin ia pernah makan di tempat tersebut, sehingga dapat memberikan rekomendasi yang jujur berdasar pengalaman. Inilah bukti betapa hebatnya promosi dari mulut ke mulut untuk menarik pelanggan baru.

Kebanyakan perusahaan beranggapan bahwa jika Anda tidak puas dengan layanan mereka, Anda tidak akan kembali. Mereka benar, tetapi Anda juga akan menceritakan pengalaman buruk yang Anda dapat dari perusahaan itu pada orang lain. Jadi, perusahaan itu tidak hanya kehilangan Anda sebagai seorang pelanggan, tetapi juga calon pelanggan baru.

Penelitian mengungkapkan bahwa seorang pelanggan yang tidak puas akan bercerita kepada orang lain tentang pengalaman buruk yang ia alami. Sebaliknya, seorang pelanggan yang mendapat layanan luar biasa, dan tanggapan atas keluhan dengan segera mereka akan bercerita kepada semua orang tentang hebatnya perusahaan dan karyawan perusahaan itu.

Layanan yang luar biasa, akan mendorong promosi dari mulut ke mulut yang positif, meningkatkan kesetiaan pelanggan, merangkul pelanggan baru, dan mendongkrak pemasaran serta keuntungan Anda.


KESIMPULAN : PROMOSI DARI MULUT KE MULUT SUNGGUH TAK TERNILAI
♫ Promosi dari mulut ke mulut sungguh tak ternil

1 komentar:

Mau Kaya mengatakan...

http://usahamilyarder.com/maukaya Daftar dapat Rp. 5 rb. Langkah awal menjadi milyarder sebagai pendapatan sampingan. iBerry gratis bagi Top Afiliasi, Ayo Daftar
BISNIS ONLINE DAPET MODAL...DAFTAR DAPAT UANG...
BISNIS DAPET MODAL... DAFTAR DAPAT UANG...BURUAN..